Harga Kucing Anggora Murah

Harga Kucing Anggora Murah, majalahhewan.com | Rasanya ingin membelai belai sepanjang hari bulu panjang nan halus kucing anggora jika berada di dekatnya , siapa yang tak gemas dengan kucing lucu yang berbulu panjang ini. Yupps siapapun anda, yang menyukai hewan peliharaan pasti kenal dengan kucing anggora. Tingkahnya yang berisik tapi menggemaskan dan juga merupakan ciri ciri kucing anggora, ditambah dengan warna matanya yang berbeda antara mata kanan dan kiri menambah daya tarik tersendiri bagi para pencinta kucing.

Dari sekian banyaknya varian warna kucing anggora, warna putilah yang paling digemari oleh pecinta kucing ( cat lovers ). Bulu putihnya yang panjang disekitar leher, dengan postur tubuh yang berukuran sedang, badan yang panjang, ramping, langsing dan elegan, merupakan ciri ciri kucing anggora asli, yang tentunya memiliki harga yang mahal.

Berbicara harga kucing anggora tentunya akan terlintas dibenak kita bahwasanya untuk kucing yang cantik ini harganya mahal, biarpun begitu menggodanya kucing anggora ini, bila berbenturan dengan harganya yang mahal akan membuat kita berfikir 2 kali untuk memilikinya.

Memang benar adanya, bahwasanya kucing yang memiliki bulu panjang dan berhidung mancung ini akan membuat anda untuk merogoh dalam dalam kantong anda. terlebih kucing anggora asli, yang tidak dikawin silangkan dengan ras kucing lain. Nah untuk itu ada tips untuk anda yang ingin bener bener memiliki kucing anggora akan tetapi isi dompet anda pas pasan, yakni dengan memlilih harga kucing anggora murah.

Pilihlah Harga Kucing Anggora Murah Untuk Mensikapi Keuangan Anda Dengan Bijak

Gambar Harga Kucing Anggora Murah

Artikel ini memang diperuntukan bagi cat lovers yang dompetnya agak pas pasan, seperti kita ketahui bahwasanya kucing anggora memang kucing yang harganya terbilang mahal, terlebih kucing ras asli anggora. Untuk harga kucing anggora umur 2 bulan hingga 3 bulan saja akan membuat anda mengencangkan ikan pinggang, apa lagi yang berumur 6 bulanan, belum lagi yang sudah divaksin, tentunya akan semakin mejadikan anda mengencangkan ikan pinggang.

Lucunya kucing anggora memang tidak dipungkiri menggoda kita untuk memilikinya, akan tetapi anda harus bijak dalam mengelola keuangan, jangan sampai dapur tidak ngebul karena tergoda akan keelokan kucing anggora.

Sebenarnya anda bisa memiliki kucing anggora, walaupun keuangan anda agak kurang tebal. Yakni dengan membeli kucing anggora hasil dari persilangan dengan kucing persia. Anda tak perlu berkecil hati karena tidak bisa memiliki kucing anggora asli, karena kucing anggora persilangan dengan kucing persia juga tak begitu jauh jauh amat dengan kucing anggora asli. Yang terpenting dalam hal ini, anda bisa memiliki kucing anggora dengan serta merta tidak harus merogoh dengan dalam kantong anda.

Karena hanya dengan mengeluarkan antara 600 rb hingga 700 ribuan, anda bisa memiliki kucing lucu anggora berumur 3 bulan, akan tetapi belum divaksin, sedangkan yang sudah divaksin berkisar antara 900 rb hingga 1 jutaan.

Seperti yang ada pada gambar di atas (nama: Kimo) yang berumur 4 bulan dengan penawaran 700 ribu dan masih nego. Walaupun iklan yang ditampilkan OLX ini sudah tidak aktif, akan tetapi gambaran umumnya harga dari kucing persilangan anggora dan persia.

Dengan membeli kucing persilangan anggora dan persia, bisa menghemat keuangan anda lebih banyak. Karena harga kucing anggora asli yang memiliki umur yang sama bisa mencapai 4 juta hingga 5 jutaan yang belum divaksin. Sedangkan yang sudah divaksin bisa mencapai 6 juta hingga 7 jutaan.

Sedangkan kucing anggora persilangan dengan kucing persia yang sudah berumur sekiar 6 bulan bisa anda miliki dengan harga 1,500.000 hingga 1, 600.000 an, itu yang belum divaksin sedangkan yang sudah divaksin kisaran harganya 2,000.000 hingga 2,800.000 an.

Bagaimana tidak menghemat, jika dibandingkan denga kucing anggora asli yang berumur sama harganya bisa mencapai 9 juta hingga 10 juta yang belum divaksin, sedangkan yang sudah divaksin bisa mencapai 12 juta hingga 15 jutaan.

Harga Kucing Anggora Termurah

Gambar Dan Foto Harga Kucing Anggora Murah

Jika anggaran anda untuk memiliki kucing anggora hasil persiangan dengan persia juga dirasa belum cukup untuk memiliki kucing ras anggora, maka solusinya anda bisa membeli kucing anggora hasil persilangan dengan kucing lokal atau kampung. Karena harga kucing anggora ini bisa dibilang yang termurah.

Untuk mendapatkanya, anda cukup mengeluarkan 200 rb hingga 250 ribuan untuk kucing anggora yang masih kecil atau yang baru berumur 2 hingga 3 bulan, dan tentunya belum divaksin. Sedangkan yang sudah divaksin berkisar antara 300 rb hingga 350 ribuan.

Kucing anggora hasil persilangan dengan kucing lokal yang sudah bermur 6 bulan juga masih bisa anda jangkau, untuk memilikinya hanya dengan kisaran harga 450,000 rb hingga 550,000 yang belum divaksin, sedangkan yang sudah divaksin berkisar 600,000 hingga 700,000 an.

Yupps, semoga tulisan tetang harga kucing anggora murah ini bermanfaat.

Save

loading...
One Comment

Add a Comment