Ciri Ciri Ikan Arwana Lapar Itu Seperti Apa? | Nama-Nama Hewan

Ciri Ciri Ikan Arwana Lapar Itu Seperti Apa?

Ciri Ciri Ikan Arwana Lapar, majalahhewan.com | Apakah diet ikan arwana Anda sedang bermasalah, atau bisa dikatakan arwana mogok makan hingga Anda berselancar kesana kemari dengan google untuk menemukan solusi yang tepat untuk ikan predator kesayangan Anda.

Tak heran jika Anda panik, dan mencoba sesegera mungkin untuk mengatasi masalah ikan arwana mogok makan, karena tak ada satupun tanda tanda ikan arwana lapar yang bisa anda lihat.

Di kasih makan tetap aja tidak dimakan, dan seharian penuh pakan tetap mengapung di permukaan air. Atau jika dikasih ikan ikan yang berukuran kecil tetap saja jumlahnya dan tidak berkurang.

Gambar Ciri Ciri Ikan Arwana Lapar
By Pinterest.com

Mengetahui apa yang dimakan ikan arwana dan jam berapa si aro diberi makan sebelum pindah ke aquarium Anda, seharusnya bisa memecahkan masalah aro Anda.

Untuk itu coba tanyakan dulu diet dan jam diet aro pada penjual atau petani aro di mana Anda membeli. Dengan demikian ada sedikit titik terangnya seperti apa ciri ciri ikan arwana lapar.

Ciri Ciri Ikan Arwana Lapar

Gambar Apa Ciri Ciri Ikan Arwana Lapar
By youtube.com

Setelah Anda mengetahui diet dan jam dietnya dari penjual atau petani ikan aro, langkah selanjutnya untuk melihat ciri ciri ikan arwan lapar adalah dengan cara mencoba percik percikan permukaan air aquarium dengan tangan Anda. Jika aro bereaksi, maka itu tandanya aro lapar dan tentunya bisa langsung Anda masukan pakan yang biasa diberikan untuknya.

Tanda lain untuk mengetahui aro lapar adalah dengan mengerak-gerakan pakan di luar kaca aquarium, jika aro mengejar itu tandanya aro lapar dan tentunya bisa langsung Anda masukan pakan tersebut.

Baca juga : Makanan Arwana Agar Cepat Merah

Gambar Makanan Ikan Arwana Silver
By monsterfishkeepers.com

Bagaimana jika dengan kedua cara tadi si aro tidak bereaksi dan tetap diam?

Maka sebenernaya si aro sedang mengalami mogok makan. Mogok makanya si aro ini bisa kare stres akibat perpindahan juga bisa karena pakan yang diberikan tidak disukai si aro atau bisa juga aro Anda sedang sakit.

Kasus mogok makan aro ini tidak terjadi hanya pada aro Anda, banyak para hobiis aro yang mengalaminya.

Akan tetapi, Anda juga harus tau jenis penyakit ikan arwana juga agar bisa langsung Anda obati dan akhirnya bisa langsung memangsa apa apa yang Anda berikan untuk diet aro.

Gambar Ciri Ciri Ikan Arwana Lapar Banget

Ulasan ciri ciri ikan arwan lapar ini sebagai jembatan untuk ulasan selenjutnya yakni ikan arwana mogok makan.

Jika Anda punya pengalaman melihat tanda ikan arwana yang sedang lapar, bisa berbagi di kolom komentar ya.

loading...

Add a Comment