Kelabang Masuk Rumah Artinya?

Posted on

Kelabang Masuk Rumah Artinya, majalahhewan.com | Kelabang atau nama lainya adalah lipan, merupakan hewan yang memiliki bisa dan tentunya akan berbahaya jika menyengat anak anak, walaupun sengatannya tidak menimbulkan luka yang fatal atau kematian.

Ketika kelabang masuk rumah kita dengan menerobos lewat celeh celeh tembok atau lubang lubang yang ada, tentunya bagi kita kaum Hawa akan sangat panik, iya bukan? Berbeda dengan kaum Adam, mereka mah tinggal main pukul….selesai deh.

Gambar Kelabang Masuk Rumah Artinya Apa
gravityfalls.wikia.com

Kita sendiri takut, ditambah kalau kalau kelabang menyengat anak anak kita, wah…. jadi salah tingkah deh pokoknya jika si lipan ini terlihat baik di kamar mandi atau di kamar tidur atau tempat tempat yang lainya.

Jika itu terjadi di rumah sahabat, coba luangkan waktu sejenak untuk melihat alasan kenapa kelabang ada di kediaman kita dengan melihat ulasan sebelumnya yang berjudul : KELABANG MASUK RUMAH…..KENAPA, BERBAHAYAKAH?

Dan langkah selanjutnya lihat juga : CARA MEMBASMI KELABANG YANG MASUK RUMAH

Selain kita sendiri takut akan bahaya gigitan hewan kelabang ini, ternyata ada juga yang takut karena dibayangi mitos mitos adanya kelabang di dalam rumah, apakah sahabat termasuk? Jika iya, itu berarti sahabat lagi mencari dan bertanya Kelabang Masuk Rumah Artinya apa?

Jawaban Dari Pertanyaan Kelabang Masuk Rumah Artinya Apa?

Foto Dan Gambar Kelabang Masuk Rumah Artinya
democraticunderground.com

Meskipun sahabat bukan orang jawa, akan tetapi kelabang ada atau masuk di hunian kita terkadang mengganggu perasaan sahabat, apa lagi sahabat yang orang jawa asli, tentunya sangat erat kaitanya kelabang masuk rumah ini dengan mitos mitos.

Bahkan ada sebuah mitos, konon kelabang atau lipan ini digunakan untuk santet ( ilmu hitam untuk mengganggu orang lain ). Tentunya mitos ini akan membuat kita, terlebih kaum Hawa akan semakin erat di dekap dengan rasa takut.

Ada juga mitos bahwa ketika kelabang masuk rumah artinya keluarga kita akan terkena masalah atau sial. Dan banyak lagi kepercayaan kepercayaan buruk ketika si lipan ini menyelinap masuk rumah kita.

Jika sahabat membaca judul di atas ( KELABANG MASUK RUMAH…..KENAPA, BERBAHAYAKAH? ), sahabat akan sadar, bahwasanya kelabang sebenarnya tidak akan membawa bahaya pada keluarga kita – dalam arti mitos – kelabang bisa dikatakan berbahaya jika menyengat.

Sebaiknya sahabat lebih percaya pada TUHAN YANG MAHA ESA dan selalulah minta perlindungan dari NYA.

Semoga tulisan ini tidak mengecewakan bagi sahabat yang bertanya kelabang masuk rumah artinya? Malah menjadikan kebaikan bagi sahabat semua.

3 comments

  1. Iya benar banget mbak, bahwa kelabang termasuk hewan yang bahaya sengatannya, selain itu juga menjijikan. Ya ya, jika kelabang masuk rumah ,,,yang ditakutkan adalah menyengat salah satu keluarga. Hmm lagi pula anak saya yang masih kecil malah suka tidur di lantai, jadi hampir setiap malam harus ronda.

Leave a Reply