7 Gambar Anak Orangutan Lucu

Gambar Anak Orangutan Lucu, majalahhewan.com | Orang utan (atau orangutan, nama lainnya adalah mawas) menurut wikipedia adalah sejenis kera besar dengan lengan panjang dan berbulu kemerahan atau cokelat, yang hidup di hutan tropika Indonesia dan Malaysia, khususnya di Pulau Kalimantan dan Sumatera.

Orang utan diambil dari kata dalam bahasa melayu, yaitu ‘orang’ yang berarti manusia dan ‘utan’ yang berarti hutan. Hewan ini memiliki ciri ciri:

Orangutan memiliki indera yang sama seperti manusia, seperti pendengaran, penglihatan, penciuman, pengecap, dan peraba

Tubuhnya tinggi, gemuk dan besar, tingginya sekitar 1.25-1.5 meter. Tubuh orangutan ini deselimuti bulu bulu yang berwarna merah kecoklatan.  Sedangkan berat orangutan jantan sekitar 50–90 kg, sedangkan orangutan betina memiliki berat sekitar 30–50 kg.

Orangutan juga memiliki leher besar, selain itu kepalanya juga besar dan posisi mulutnya tinggi. Lengan orangutan panjang dan kuat, kaki pendek dan tertunduk, serta tidak memiliki ekor.

Itu adalah beberapa ciri ciri orang utan, akan tetapi pada kesempatan kali ini majalah hewan tidak bermaksud untuk berbagi informasi mengenai orangutan lebih banyak. Pada kesempatan yang akan datang insyaalloh akan diulas lebih lengkap.

Nah pada kesempatan kali ini, majalah hewan akan sedikit membuat tersenyaum pembaca yang budiman dengan berbagai kumpulan gambar anak orangutan lucu. Dan berikut adalah 7 gambarnya.

Gambar Anak Orangutan Lucu

1, Gambar anak orangutan yang pertama, kira kira lagi apa ya? patuh banget ya, perhatikan sikapnya lucu ya? SIAAAP BU BOSS!!!!!

gambar anak orangutan lucu-siap bu bos

2, Nah gambar yang kedua ini, bayi orangutan lagi ngucapain salamat hari ibu mungkin ya. Nggemesin banget ya, kayak gak bisa lepas aja ciuman sang bayi orangutan ini, di lem mungkin ya?

gambar anak orangutan lucu- selamat hari ibu

3, Untuk yang ketiga ini sang anak orangutan mungkin udah bosan ama susu dan minta minuman juz atau yang lainya ya, karena dari ekspresinya bener bener kagak mau buka mulut sih, bahkan susu udah di semprotin ampe kena hidung juga tetep ogah buka mulut, Lucu ya,?

gambar anak orangutan lucu - ogah mimik susus

4, Nah jika gambar anak orangutan yang ketiga tadi, ogah mimik susu. Untuk gambar anak orangutan yang keempat ini malah kurang tuh susunya, dan terlihat minta lagi…….kacian tunggu ya lagi dibuatin.

gambar anak orangutan lucu - mimik susu lagi

5, Ini ni, perilaku anak orangutan yang udah kekenyangan mimik susu, SANTAI DULUUU Ahhh

gambar anak orangutan lucu-santai dulu ah

6. Udah tau kan kalau makanan atau miniman yang manis merusak gigi, nah anak orangutan yang satu ini lagi mamerin giginya yang sehat karena tidak makan makanan yang manis……tu lihat sehat kan giginya.

gambar anak orangutan lucu - gigi gue putih kan

7, Nah gambar terakhir ini adalah contoh anak orang utan yang sombong, coba lihat ekspresinya…….kelihatan banget kan?

gambar anak orangutan lucu-pongah

7 gambar anak orangutan lucu beserta penjelasanya ini hanya sekedar cari senyum aja, syukur kalau bisa tertawa. Admin tidak bermaksud lain lho, semoga terhibur. Bisa bantu dishare ya, kalau emang lucu.

loading...

Add a Comment